By | November 2, 2017

KHUSUS SATU bos Manchester United Jose Mourinho tidak mengambil AGEN SBOBET penggalian yang tidak begitu halus pada kritikus dalam wawancara aneh setelah Benfica menang.

Perdebatan gaya bermain defensif bos Old Trafford telah membayangi awal yang sukses hingga musim ini JOSE MOURINHO mengambil penggalian AGEN SBOBET yang tidak begitu halus pada kritiknya setelah semua – tapi mengarahkan Manchester United ke babak sistem gugur Liga Champions.

Manajer AGEN SBOBET Old Trafford membuat isyarat ‘shushing’ setelah dicemooh oleh fans karena taktiknya dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham pada hari Sabtu.

Perdebatan mengenai apakah gaya bermain defensifnya sesuai dengan filosofi AGEN SBOBET menyerang United telah membayangi awal yang cemerlang musim ini.

Pendukung dan pakar telah mengkritik metodenya, dengan Paul Scholes mengklaim timnya “tidak mampu melakukan sepak bola menyerang brilian”.

Ketika ditanya pandangannya tentang AGEN SBOBET kinerja The Red Devils dalam kemenangan 2-0 atas Benfica pada hari Selasa, Mourinho hanya mengatakan: “Tidak.”

Setelah ditekan, Portugis mengatakan: “Sebaiknya para spesialis mengomentari permainan daripada meminta pendapat saya.

“Saya dibayar AGEN SBOBET untuk bekerja dan melakukan yang terbaik, yang saya lakukan setiap hari, dan spesialis dibayar untuk mengomentari pekerjaan saya, jadi biarkan mereka.”

Penalti Daley Blind dan gol bunuh diri dari kiper Benfica Mile Svilar melihat United mengalahkan 2-0 pemenang. Scott McTominay membuat debut Eropa di tengah cedera Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

Akhirnya si Spesialis memberi jalan, mengatakan: “Saya lebih dari senang Kami mengubah banyak pemain, kami mematahkan dinamika alami tim dan rutinitas tim Kami memainkan anak dari akademi Kami mencetak dua gol tujuan dan tidak mengakui.

“Tiga poin lagi, 12 [di babak penyisihan grup], AGEN SBOBET lebih banyak uang untuk klub karena setiap kemenangan berarti uang.”

Beberapa hari yang lalu, Mourinho melompat membela ‘Untouchable’ Romelu Lukaku dengan mengatakan kepada penggemarnya untuk memberhentikannya.

Petenis Belgia besar itu kini sudah melakukan enam pertandingan tanpa gol setelah memulai kampanye.

Mantra kering itu bisa berakhir malam ini saat Marcus Rashford berada di bawah kotak penalti untuk mendapatkan penalti dari tim.